Reqruitment Alumni SMK Angkasa Ke Jepang

Requiretment

Perekrutan alumni sebagai betuk kerjasama dalam dunia kerja SMK Angkasa 1 Margahayu, Membuka peluang kepada para alumni. Peluang tersebut adalah perekrutan karyawan yang mahir di bidang teknik mesin industri sebagai langkah awal PT.Chukyo yang bergerak di bidang industri kerja telah menjalankan kerja sama karyawan. Hal ini dilakukan agar para lulusan SMK Angkasa 1 Margahayu memperoleh jaminan kerja.

Reqruitment dari salah satu perusahaan Jepang adalah salah satu bentuk kerja sama dalam dunia kerja SMK Angkasa 1 Margahayu, membuka peluang bagi para alumni untuk bekerja di negri matahari terbit atau negri sakura sebagai teknisi.

Langkah awal PT. Chukiyo yang bekerja di bidang industri PER , telah menjalankan kerja sama karyawan dengan SMK Angkasa 1 Margahayu Langkah ini dilakukan agar para lulusan SMK Angkasa 1 Margahayu dapat memperolah jaminan kerja, sekaligus juga bagi perusahaan sangat puas dengan karyawan yang berdisiplin tinggi , professional dan cerdas . Hal ini menguntungkan kedua belah pihak ( Simbiosis Mutualisme ) .

Leave a Reply